loading...

Cara Sederhana Membuat Website Katalog Penjualan Online Menggunakan PHP MySQL 'Gratis Source Codenya'

Website Katalog Atau Penjualan Online sama juga seperti web E-Commerce, merupakan sebuah sistem penjualan secara online, dimana dalam satu website menyediakan atau dapat melakukan Transaksi secara online atau juga bisa merupakan suatu cara berbelanja atau berdagang secara online atau direct selling yang memanfaatkan fasilitas Internet dimana terdapat website yang dapat menyediakan layanan “get and deliver“. E-commerce akan merubah semua kegiatan marketing dan juga sekaligus memangkas biaya-biaya operasional untuk kegiatan trading (perdagangan).

Pada kesempatan kali ini kami kembali memberikan sebuah contoh website penjualan online atau E-Commerce yang dibuat dengan bahasa pemrograman PHP dan Database MySQL dibantu dengan adobe Drewmeaver dalam pembuatan coding program. jadi kesimpulan dalam pengcodingan  web e-comerce ini murni dibuat dengan adobe Drewmeaver 8, dengan simpel dan mudah. adapun bentuk tampilan website e-commerce ini sperti pada gambar dibawah ini.


tampilan interface dari website e-commerce, sangat sederhana dan bisa anda kembangan lagi untuk mendapatkan souce kode lengkap dari website e-commerce tersebut silahkan download pada link dibawah ini.



0 Response to "Cara Sederhana Membuat Website Katalog Penjualan Online Menggunakan PHP MySQL 'Gratis Source Codenya'"

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami