loading...

Downl0ad source Code Aplikasi Anggaran Keuangan Menggunakan PHP MySQL gratis Siap Praktek

Aplikasi keuangan ini merupakan sebuah sistem pembuatan anggaran pada di lingkungan pemerintahan kota. Dalam sistem ini untuk membuat sebuah anggaran dengan menggunakan system online, dibutuhkan komponen-komponen penyusun yang mana komponen-komponen penyusun tersebut merupakan hasil dari survey di lapangan. 

Tujuan pembuatan aplikasi ini adalah memberikan kemudahan dalam penyampaian informasi dan pendataan keuangan pemerintah kota, aplikasi Anggaran keuangan ini dibuat dengan bahasa pemrograman PHP dan Database MySQL. 

Aplikasi anggaran keuangan dilingkungan pemerintah kota ini sama dengan aplikasi e-budgeting yaitu sistem saling mengawasi anggaran agar terciptanya transparansi dalam penyusunan anggaran dalam suatu daerah. Jadi dengan adanya sistem ini masyarakat dapat melihat anggaran apa saja yang dibuat atau di ajukan.Namun,e-Budgeting tidak menjamin,seperti yang terlansir di media.

 kami kembali membagikan scripts aplikasi keuangan  e-budgeting sederhana untuk kawan-kawan semua, bentuk dari aplikasi e-budgeting seperti gambar dibawah ini.

Downl0ad source Code Aplikasi Anggaran Keuangan Menggunakan PHP MySQL gratis Siap Praktek

halaman administrator lebih kurang seperti diatas, untuk scripts lengkapnya kawan-kawan bisa download pada link dibawah.



2 Responses to "Downl0ad source Code Aplikasi Anggaran Keuangan Menggunakan PHP MySQL gratis Siap Praktek"

Kunjungi Fasnpage Kami