loading...

Source Code Program Web SMS Banking Berbasis PHP MYSQL Versi 2.1 By Berga

Kali ini Berga akan Share Source Code "Program Web SMS Banking Berbasis PHP MYSQL Versi 2.1" Sma Bangkin merupakan informasi Teknologi layanan setiap nasabah bank untuk dapat mengakses akun bank yang di kirimkan melalui sms by system

Salah satu fasilitas dari sebuah bank yang kini mulai marak digunakan adalah layanan SMS bangking, apa sih SMS banking itu? SMS bangking dapat keta temui disejumlah Bank indonesia seperti contoh : BANK BCA, Mandiri, BRI, BNI dan tentu saja masih banyak bank yang lainnya.

Secara sederhana, SMS Bangkin adalah salah satu fitur teknologi yang berupa layanan bagi nasabah bank,banyak sekali fitur dari SMS bangking ini, salah satu yang paling banyak digunakan adalah layanan cek saldo rekening dan transfer dana. mudah dan sangat sederhana, itulah kelebihan dari SMS bangking. untuk dapat menggunakan layanan ini, biasanya harus mengikuti persyaratan terntu tergantung dari bank yan di pakai.

Bagaimana cara kita membangun sebuha aplikasi SMS Banking dengan Web Berbasis PHP & MYSQ. Untuk kamu yang ingin mencobanya dan mengembangkan systemnya Cara membuat aplikasi SMS banking seperti gambar dibawah ini.

Source Code Program Web SMS Banking Berbasis PHP MYSQL Versi 2.1 By Berga


LIhat Juga Program Lainnya :

Untuk Mendapatkan Source Code Web PHP & MYSQL SMS baanking silahkan klik link dibawah ini.

NOte : Aplikasi Sms Banking Berbasis Web menggunakan sebuah aplikasi Gammu sebagai aplikasi untuk mengirim sms, untuk itu anda harus mengatasi gammu untuk menjalankan SMS banking dengan maksimal.

Berikut langkah-langkah untuk menjalankan System Web SMS Banking pada server local host ikuti langkahnya dibawah ini.
  1. pastikan PC anda udah instal xamp atau server local, jika belum maka download dulu server localhostnya biasa Xamp, App Server, wamp
  2. Donwload Scritp Programnya lalu Extract File Rarnya kemudian Copy kan dan paste di dalam Folder localhost/Drive C /Xampp/Htdocs.
  3. Download Database SQLnya Extract file Rarnya
  4. Rename copy nama Filenya
  5. Buka Browser ketik Localhost/Xamp. Pilih PHP MYAdmin / Create Database, Tinggal Paste nama file database yang udah di rineme tadi, kemudian klik ciptakan 
  6. Pilih menu Import Browser fiel database ke SQL tadi
  7. Kemudian klik GO
  8. Buka Modzila atau Web Browse ketik Localhost/nama situs.

DOWNLOAD SOURCE CODE DOWNLOAD DATABASE SQL

0 Response to "Source Code Program Web SMS Banking Berbasis PHP MYSQL Versi 2.1 By Berga"

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami