loading...

Panduan SEO dari Google: Buat judul laman yang unik, akurat

Panduan SEO dari Google: Buat judul laman yang unik, akurat
Panduan SEO dari Google: Buat judul laman yang unik, akurat.

TAG judul (title tag) yaitu nama blog Anda. Menurut Google, memberi tahu pengguna dan mesin telusur mengenai topik tertentu suatu laman. 

Tag <title> seharusnya ditempatkan di dalam tag <head> dari dokumen HTML. Idealnya, judul yang unik diperlukan untuk setiap laman pada situs Anda.

Jika dokumen Anda muncul di laman hasil penelusuran, konten tag judul biasanya muncul pada baris pertama ( jika Anda tidak familier dengan bagian hasil penelusuran Google yang berbeda, mungkin Anda ingin melihat anatomi video hasil penelusuran oleh insinyur Google Matt Cutts, dan diagram dari laman hasil penelusuran Google yang bermanfaat ini.) Kata di judul ditebalkan jika muncul pada kueri penelusuran pengguna. 

Penebalan kata ini dapat membantu pengguna mengenali apakah suatu laman relevan dengan penelusuran mereka.

Judul laman beranda Anda dapat menguraikan nama situs web/bisnis dan mencakup sebagian kecil informasi penting seperti lokasi fisik bisnis atau mungkin beberapa fokus atau penawaran utama.

Ringkasan: 
Pastikan template blog Anda memiliki Meta Tags & Title tag SEO Friendly! Posisi kodenya di bawah kode <head> di bagian teratas template.

0 Response to "Panduan SEO dari Google: Buat judul laman yang unik, akurat"

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami