loading...

Plugin Wordpress Terbaru Tahun 2015

Plugin terbaru 2015 terbaik untuk wordpress - Popularitas Plugin ini penuh dukungan kususnya untuk membuat Web eCommerce.  meningkatkan dari beberapa Dukungan yang powerfull untuk Web Toko online dan cocok sekali untuk para pembisinis yang menggunakan Tools ini. anda juga bisa mendapatkan dan mengelola eCommerce  dengan menggunakan sistem manajemn konten yang paling populer ini.

Semuanya tidak ada yang tidak mungkin dengan wordpress, hanya memilih eCommerce tema yang begitu sempurna, dan membangun sebuah situs eCommerce yang sangat menarik dan aman untuk memberikan lebih banyak fitur dan fasilitas untuk pelanggan anda. anda dapat menggunakan beberapa Plugin eCommerce Worpress. beberapa plugin akan membantu anda untuk menjaga dan mengamankan situs anda, beberapa akun membantu untuk mengumpulkan perintah, pembayaran dan pengolahan pengiriman.

Wordpress eCommerce Plugin Terbaik

the Woocomerce Merupakan salah satu tertinggi dan plugin wordpress eCommece paling terpopuler, anda dapat mempermudahkan untuk mengkonversikan website anda ke toko belanja online dengan plugin ini. plugini yang begitu sempurna untuk mengatur Produk belanja online anda, menunjukan produk dalam cara yang menarik, menerima perintah, menagih pembayaran, manajemen pengiriman dan banyak lagi. Anda banyak add-ons gratis dan premium plugin ini tersedia untuk membuat anda eCommerce pengguna situs ramah untuk kedua pengguna untuk admin.

Plugin wordpress terbaru tahun 2015
Plugin wordpress terbaru tahun 2015

 DOWNLOAD

Fitur WooCommerce 

  1. Penjualan dan review laporan admin dashboard
  2. Rincian laporan Produk 
  3. Sesuaikan denga shortcode unlimited dan add-ons
  4. konfigurasi dengan tema apapun
  5. Interface/antar muka sistem checkout yang aman
  6. kumpulan pembayaran yang menggunakan berbeda gateway pembayaran
  7. Mempunyai kemanan Panel Dashboard dari suatu Password atau Cokies yang telah di Hash MD3
Bagi anda yang ingin mencari template yang respoinsive kami menyediakan gratisan untuk Premium kususnya Wordpress, Blogger, Joomla dan Sebagainya Semoga Plugin yang saya Share ini sangat berguna buat anda semua

0 Response to "Plugin Wordpress Terbaru Tahun 2015"

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami