loading...

Free Download Template Web Sekolah dengan CMS



Templates Standar pada CMS -  ini dari batibang kemdikbud hanya 2 template saja yaitu : art-merah dan art hijau dengan adanya template yang standar ini saya berfikir apaka template ini tidak bisa di ubah ? saya mulai tanya sama teman-teman dari beberapa Forum Kaskus dan Sama Mbah Google. dan akhirnya saya ketemu tetapi bukan template, hanya memberikan trik dan tipsnya saja.

Bagaimana cara mengubah template CMS Balitbang kemdikbud. dengan kondisi ini memang kemudian saya pelajari dan saya analisa pada akhirnya jadi walaupun masih sangat sderhana. perkembangan teknologi saat ini memang semakin pesat dan para sekolah mulia beriteraksi dengan dunia maya dan berusaha membuat website sekolah.

Maka Tim balitbang kemdikbud membuat suatu pelatihan di berbagai daerah untuk memanfaatkan CMS sangat tepat untuk digunakan membuat "website sekolah",  kenapa saya mengatakan demikian ? Sebab  CMS balitbang memiliki beberapa fitur yang sangat powerfull, lengkap dan sangat berhubungan dengan kebutuhan sekolah.

Ada beberapa template yang ada dibawah ini. kalian bisa Menndownloadnya.

template Garuda indonesia
Template sekolah sma 1 bolangbintang

Untuk template yang 1 ini Fiturenya Di desainkan Kusus berbasis Conten manajemen sistem, sangat simple dan enteng, dari segi warna  list dan menu barnya bagi saya cukup menarik juga. anda bisa mengeditnya agar terkesan lebih bagus lagi.

template Garuda indonesia 2
Template sekolah sma 1 bolangbintang



Untuk fiture ini memang sama sperti yang diatas. hanya perbedaannya color LIST saja. dan kami masih menyediakan beberapa template yang menarik buat anda semuanya. semoga template web sekolah ini, sangat bermanfaat bagi kalian semua. jangan lupa untuk di share ke teman-temannya dan terus kunjungi web kami, kami akan selalu update tentang template web dan blog baru untuk versi selanjutnya

0 Response to "Free Download Template Web Sekolah dengan CMS"

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami