loading...

Cara Membuat 2D & 3D Games Source Code Review Unity Game Development Android Academy

Apakah Anda mencari kursus yang akan membantu Anda mengembangkan permainan seperti programmer berpengalaman meskipun Anda hanya seorang pemula di lapangan?

Unity Game Development Academy ini: tentu saja membuat 2D & 3D Games adalah apa yang Anda cari. Hal ini dapat mengakomodasi kedua pemula dan programer berpengalaman dalam kursus.

Tentu saja yang paling komprehensif memiliki lebih dari 7.500 terdaftar siswa yang benar-benar bisa membuktikan bagaimana kursus telah membantu mereka mengembangkan permainan seperti seorang ahli pemrograman tidak.

Tentu saja ini tidak akan mengharuskan Anda pengalaman sebelumnya dalam Unity 3D atau pengalaman dalam coding. Yang harus Anda lakukan adalah mempersiapkan Mac atau PC untuk pengembangan game karena akan mengajarkan Anda bagaimana bekerja dengan sprite, membangun tidak hanya dua pertandingan dimensi tetapi juga tiga pertandingan dimensi, dan menulis program di C #

Membuat 2D & 3D Games Source Code Review Unity Game Development  Android  Academy


Anda juga akan bisa belajar bagaimana menerapkan untuk kesempatan kerja Developer Jr Game - bukan hanya sebagai pengembang game tetapi sebagai pengembang Unity 3D.

developer game ahli yang tidak mencintai pengembangan game polos dan membosankan berada di balik kursus komprehensif ini yang mengajarkan pengembangan dunia nyata dari permainan.

Tentu saja ini tidak keberatan jika Anda hanya newbie dalam pemrograman karena memiliki jalur terstruktur dalam mengajar siswa untuk membuat belajar lebih mudah, lebih bisa dipahami, dan lebih cepat.

Tentu saja Unity Game Development ini akan membantu Anda belajar banyak hal dalam pengembangan game seperti instalasi dan set-up dari Unity, fisika, dan merintis jalan tersebut.

Hal ini juga akan memberikan pengetahuan tentang petir dan pemetaan cahaya, animasi kamera dan cutscenes, animasi karakter, dan scripting.

Selain itu, tentu saja ini sangat cocok untuk orang yang ingin belajar bagaimana mengembangkan permainan menara pertahanan, game petualangan, dan banyak lagi.

Instruktur dalam kursus ini adalah pengembang ponsel veteran, Mark Price, yang telah mengembangkan lebih dari 57 aplikasi mobile untuk Android dan iOS. Dia juga telah membangun banyak game Unity 3D.

Selanjutnya, belajar dalam kursus ini adalah jauh lebih mudah karena dilengkapi bersama dengan chatroom yang akan memberikan Anda koneksi ke pengembang game lainnya.

chatroom ini datang secara gratis dan keuntungan utama adalah bahwa Anda dapat meminta dan berinteraksi dengan orang lain dalam kasus yang Anda ingin jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan tertentu atau bahkan saran pada aspek-aspek tertentu dari permainan Anda.

Tentu saja ini benar-benar sempurna untuk pengembang game yang ingin belajar Unity dan juga untuk programmer yang tidak memiliki pengalaman dalam C # pembangunan. materi pembelajaran ini memang bagi siapa saja yang akan senang untuk belajar bagaimana mengembangkan game cara Devslopes.

Termasuk dalam pembelian kursus ini adalah: 35,5 jam on-demand video, delapan artikel, akses penuh waktu, 17 sumber daya tambahan, akses di televisi dan mobile, dan sertifikat penyelesaian.

Lainnya Apa Katakan Tentang Course ini

Sangat baik disatukan, dengan Persatuan saya telah menemukan begitu banyak 'Gotchas' itu sedikit konyol dan bahkan telah menempatkan saya pergi dari belajar di masa lalu. Dengan pelajaran video ini, saya telah mengidentifikasi alasan di balik banyak dari mereka dan ini tidak selalu tercakup dalam buku atau tutorial sebagai terasa. Cegukan kecil dalam pembangunan ketika mencoba untuk belajar dapat menjadi penghambat utama dan DevSlopes membuktikan berkali-kali bahwa masalah akan ditemukan dan dijelaskan. Terima kasih untuk semua pekerjaan Anda dan berharap untuk bekerja saja berkembang.

instruktur besar. Saya telah pemrograman selama bertahun-tahun, dan selalu ingin menyelam lebih dalam pengembangan game. Dia menjelaskan konsep yang sangat baik dan mendapat titik di seberang. Semua instruktur telah menarik dan sangat luas dari mata pelajaran yang mereka ajarkan. Kerja bagus.


Saya telah belajar lebih dalam 1 bagian dari kursus ini maka saya telah belajar dengan mengambil seluruh program lainnya. Saya akan mengatakan untuk total pemula beberapa bahan ini mungkin sulit untuk memahami tetapi jika Anda tetap dengan itu seperti instruktur menyarankan Anda akan melakukan besar !! pekerjaan yang baik tidak bisa menunggu lebih.


Aku baru saja selesai bagian 3, tapi dari apa yang saya lihat sejauh kursus ini bergerak pada kecepatan yang baik untuk audiens target. Aku suka bahwa latihan di akhir bagian 3 mendapat Anda untuk secara efektif menyelesaikan permainan dan saya sangat menyarankan orang tidak melewatkan ini karena mereka merasa sulit - Anda akan belajar banyak dari melakukannya.

Juga, sesuatu yang saya terkejut melihat bahwa telah hilang dari program lainnya adalah penekanan pada praktek pemrograman yang baik. Ini adalah sesuatu yang sering memisahkan develoers profesional dari penggemar, dan akan membantu untuk menghasilkan produk akhir yang lebih kuat dan kurang glitchy.

Kesimpulan

Dengan harga kesepakatan Tahun Baru yang serendah $ 10 memberikan Anda diskon instan 95% pada saat pembelian, tentu saja ini datang dengan banyak topik yang akan dibahas termasuk yang yang bahkan dianggap sebagai topik-topik lanjutan seperti cinematics, multiplayer, dan petir .

Jadi apa yang Anda tunggu? Ambil Unity Game Development Academy: Membuat Tentu saja 2D & 3D Game sekarang sebelum ternyata harga kembali ke harga semula.


0 Response to "Cara Membuat 2D & 3D Games Source Code Review Unity Game Development Android Academy"

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami