loading...

Source Code Aplikasi Web POS Sego Pecel Kasi PHP & MYSQL - Gratis dari BErga


Prose penjualan yang sangat rumit dan banyak sekali di era ini memang sudah saatnya menggunakan suatu aplikasi yang terintegrasi. Aplikasi kasir php mysql ini yang sederhana ini bisa dijadikan sebagai contoh aplikasi kasir menggunakan php. Aplikasi php penjualan yang sangat dibutuhkan dikalangan masyarakat ini. Dengan adanya source code gratis yang saya dapatkan dari github ini bisa menjadi referensi membuat aplikasi penjualan dengan php. Disini akan saya jelaskan cara membuat program kasir dengan php dan framework codeigniter. Ada berbagai cara unutk membuat aplikasi penjualan dengan php dan mysql namun cara yang paling gampang ialah belajar dari tutorial dan download aplikasi penjualan dengan php dan mysql secara gratis.

Source Code Aplikasi Web POS Sego Pecel Kasi PHP & MYSQL - Gratis dari BErga

Pada postingan share Code kali ini, akan dishare code aplikasi kasir dengan PHP dan MySQL gratis, admin sendiri sudah pernah make source code ini, source code ini sangat bermanfaat bagi sobat semua yang lagi cari-cari source code untuk kuliah, beberapa fitur seperti menu kasir, menu penjualan, inventori atau stok barang, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Berikut ini video Review dan Cara Installnya :


 Tools recomended untuk source code ini Berikut ini tools yang wajib ada di komputer sobat semuanya. Harusnya source code ini tidak error saat di akses jika spesifikasi toolsnya berikut ini :

- Webserver Apache 2.x (http://www.apachefriends.org, XAMPP 1.7.x)
- PHP 5.x (http://www.apachefriends.org, XAMPP 1.7.x)
- MySQL 5.x (http://www.apachefriends.org, XAMPP 1.7.x)

Technology yang dipakai ialah: Technologi yang dipakai di website ecommerce penjualan barang elektronik ini ialah sebagai berikut :

- HTML
- CSS3
- jQuery
- Ajax
- JSON
- JavaScript
- PHP
- MySQL
- Bootstrap
- Design UI
- Framework Codeigniter


Fitur 

Berikut ini beberapa fitur yang ada ada Source Code Aplikasi Pengelolaan Surat Menyurat :

- Login
- Management dan Pengelolaan Menu Kasir
- Management dan Pengelolaan Menu Penjualan
- Management dan Pengelolaan Menu Inventory
- Management dan Pengelolaan menu Setoran
- Mencetak Nota

Download

Download Source Code Aplikasi Web POS Kasir silahkan pada link berikut ini, sebelum download silahkan bantu share kelainnya terlebih dahulu ke facebook/ twitter / google+, agar saling berbagi


Kalau tidak bisa Download komentar langsung di bawah ini.

2 Responses to "Source Code Aplikasi Web POS Sego Pecel Kasi PHP & MYSQL - Gratis dari BErga"

Kunjungi Fasnpage Kami