loading...

Belajar Cara Membuat Apps Game Android Berupa Source Code yang udah di Sediakan "Complete Android N Developer Course"

Belajar bagaimana mengembangkan aplikasi untuk platform Android terbaru dari kenyamanan rumah Anda.

Belajar untuk mengembangkan aplikasi Android dapat benar-benar menyenangkan - perasaan pemenuhan karena telah menciptakan aplikasi Anda sendiri, kesempatan mengubahnya menjadi bisnis yang menguntungkan, atau mungkin kemungkinan mendarat pekerjaan bergaji tinggi, hanya beberapa hal yang membuatnya bahkan lebih menarik.

Tapi menjadi seorang programmer Android tidak selalu mudah. Anda mungkin punya semua motivasi untuk membuat diri Anda seorang ahli di bidang Progrmamer Mobile, namun Anda tidak tahu bagaimana untuk memulai. Saya sendiri pernah mengalami hal yang sama seperti kalian, tersesat - hanya akan berputar-putar dengan ribuan petunjuk yang tersedia di internet.

Untungnya, saya menemukan sebuah video tutorial yang besar tentang Lengkap Android N Course Developer. Kursus ini telah banyak membantu saya dan pasti, ini akan sangat membantu untuk Anda juga.

Belajar Cara Membuat Apps Game Android Berupa Source Code yang udah di Sediakan "Complete Android N Developer Course"

Disini Akan Belajar  Android N Course Developer?

Android N Course Developer adalah kursus online yang ditawarkan di Udemy, situs belajar online. Kursus ini akan mengajarkan Anda bagaimana mengembangkan permainan dan aplikasi untuk versi terbaru dari Android OS yang dikenal sebagai Android Nougat (nama kode Android N).

Apa yang saya suka paling tentang kursus ini adalah kenyataan bahwa itu termasuk tutorial tentang bagaimana membangun aplikasi nyata seperti Flappy Birds, Uber, WhatsApp dan klon Instagram, dan banyak lagi.

Melalui kursus ini, Anda juga akan belajar bagaimana untuk secara efektif memasarkan aplikasi yang dikembangkan dan membuat uang segera. Ini adalah program yang sempurna yang akan membawa Anda semua jalan - dari awal sampai akhir - dalam menciptakan aplikasi Android Anda sendiri.


Siapa di balik Lengkap Android N Course Developer ini?

Perancang kursus ini, yang benar-benar membantu saya menurunkan semua pertanyaan yang sebelumnya telah dibombardir pikiran saya ketika saya datang untuk menghadapi ribuan tutorial di web, adalah Rob Percival. Bahkan, pencipta tutorial ini, yang pasti akan membantu Anda seperti bagaimana hal itu kepada saya, adalah salah satu di belakang program coding secara online terlaris di seluruh dunia.

Bagaimana pendek akan Lengkapi Android N Course Developer membawa Anda ke tujuan Anda?
Hanya dalam enam minggu, Anda pasti akan dimuat dengan segala sesuatu yang Anda harus belajar. Saya sendiri bahkan sangat terkejut bahwa dalam waktu yang sangat singkat, kursus ini telah mengajarkan saya semua yang saya butuhkan untuk melengkapi pikiran saya dengan.

Apakah Anda hanya seorang pemula atau pengembang aplikasi Android yang berpengalaman, tentu saja ini punya segalanya yang perlu Anda ketahui untuk menjadi ahli - dari dasar ke advanced - semua dalam kurun waktu enam minggu.

Terlebih lagi untuk Complete Android N Course Developer ini?
tutorial kursus ini telah membantu saya membangun aplikasi saya sendiri secara real time. Selain memiliki pengetahuan penuh sesak hanya dalam beberapa minggu, ada banyak gratis boros menunggu Anda di telepon, jadi jangan buang lagi satu menit.

Pada Paket Lanjutan Eco Web Hosting ini, satu tahun web hosting gratis menanti Anda. Perhatikan, itu senilai £ 119 tetapi dalam tutorial ini, Anda akan mendapatkannya secara gratis. Sebuah akses penuh waktu yang meliputi download video dan update juga merupakan salah satu dari mereka sejalan, ditambah Anda dapat membangun aplikasi nyata Anda sendiri dengan konsep yang menarik. Pembelian tentu saja akan juga membuat Anda faedah £ 300 senilai eksklusif aplikasi template, latar belakang dan ikon. Saya sendiri bahkan rahang-menjatuhkan dengan segala sesuatu yang saya telah dicairkan ketika saya membeli saja tutorial yang menakjubkan ini dengan harga sangat murah cukup dibandingkan dengan bagaimana hal itu membantu saya.

Kepada siapa ini Android N Course Developer Lengkap untuk?
Lengkap Android N Course Developer benar-benar bagi siapa saja yang ingin menjadi pengembang aplikasi. Ya, aku mengatakan itu dan Anda membacanya dengan benar. Siapapun yang bermimpi untuk menjadi pengembang aplikasi benar-benar dapat dibantu oleh program ini seperti bagaimana hal itu kepada saya. Gairah besar dan keinginan untuk belajar bagaimana kode ditambah tentu saja sangat membantu ini pasti akan membuat Anda menjadi seorang pengembang aplikasi besar. Ini akan membuka Anda ke dunia komputer karena mengajarkan Anda cara mudah memahami proses dan karya komputer.

pengguna apa yang dikatakan orang tentang Lengkap Android N Course Developer ini?


Menjadi salah satu program top di Udemy, di bawah kategori Pengembangan / Mobile Apps, sudah ada 8.779 siswa yang terdaftar (pada saat penulisan laporan ini).

Tidak hanya itu, Lengkap Kursus Developer Android N disuling dari terlaris video asli tutorial lengkap Course sebelumnya Android Developer, yang memiliki lebih dari 50.000 siswa senang belajar dari awal seperti saya.

Selain saya yang secara pribadi bisa membuktikan efektifitas dan kualitas yang sangat baik dari kursus ini, sejumlah mahasiswa juga diberikan umpan balik mereka, meninggalkan kursus ini nilai rata-rata dari 4,6 bintang dari 5 bintang.

Mereka benar-benar terkesan oleh kursus ini menggambarkannya sebagai "sangat baik", "sempurna", "menakjubkan", "menakjubkan", "yang terbaik", dan semua kata-kata yang baik dapat dikatakan. Sementara yang lain menemukan ini sangat membantu, ada juga beberapa yang menganggap kursus ini sebagai "pengalaman belajar yang menyenangkan" karena ada tantangan di akhir setiap bagian.

Masuk ke detail besar dan dengan penjelasan yang baik tentang cara menulis aplikasi Android. Datang dari pengembangan iOS menggunakan kursus ini telah sangat membantu.

- Benjamin Gerhold

Baik diuraikan contoh-contoh dan latihan fiksasi kecil membuat pengalaman belajar yang menyenangkan. Pada akhir setiap bagian, ada tantangan untuk merangkum semua pengetahuan yang diperoleh dalam aplikasi yang sangat sederhana dan fungsional.

- Rodolfo Kohei Soken

Siswa juga menghargai bahwa pelajaran sederhana, ringkas dan sangat baik menjelaskan dan konten yang sangat mudah dimengerti, sehingga mudah untuk mengikuti bahkan jika Anda seorang pemula yang lengkap baru mulai jalan untuk menjadi pro.

Sejauh cukup menakjubkan. Sangat baik mondar-mandir dan sangat baik menjelaskan. Benar-benar senang saya mengambil kursus. Ini cukup lambat untuk dengan mudah mengikuti, tapi tidak terlalu lambat untuk menjadi merendahkan dan penuh atas penjelasan.

Akan memperbarui dengan pikiran akhir sekali aku sudah selesai dengan kursus pasti!

- Bardia Goharanpour

Kursus ini adalah jauh terbaik yang pernah diambil untuk tanggal pada subjek ini. instruktur lebih ringkas daripada yang lain dan tidak membuang-buang waktu Anda dengan contoh-contoh tak berujung kode tidak efisien. Sangat baik. Saya sangat merekomendasikan kursus ini untuk setiap tubuh baru untuk Pembangunan Android.

- Anthony Montalvo


Berapa Lengkap biaya Course Developer Android?

Dengan hampir semua yang Anda butuhkan, tentu saja ini akan menjadi milik Anda dengan harga yang sangat terjangkau. Biasanya, Kursus Developer Android N Lengkap senilai $ 200, tetapi jika Anda mengambil kursus ini hari ini, Anda akan mendapatkannya pada tarif diskon $ 15 (92% off).

Penawaran terbatas ini hanya akan sampai tanggal 16 Desember 2016. Jadi sementara itu masih dikurangi dengan biaya yang sangat rendah, ambil kesempatan ini mengambil kursus mengagumkan ini Anda tidak akan menemukan tempat lain untuk harga yang sama.


Kesimpulan dan Rekomendasi

Jika Anda adalah seseorang yang ingin belajar bagaimana membangun aplikasi dan game Android, saya pasti akan menyarankan bahwa Anda mengambil Android N Course Developer Lengkap ini. Saya pribadi bisa bersaksi bahwa kursus ini tentu dapat menyediakan Anda dengan semua kebutuhan anda

Silahkan berahli ke link ini 

0 Response to "Belajar Cara Membuat Apps Game Android Berupa Source Code yang udah di Sediakan "Complete Android N Developer Course""

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami