loading...

Cara Berga Versi 2 Membuat System Aplikasi Parkir Kendaraan Motor dan mobil Berbasis Web gratis Source Code

Banyaknya perusahaan dan pusat perbelanjaan yang memiliki karyawan ataupun pengunjung dalam jumlah yang sangat besar membutuhkan lahan parkir yang cukup luas untuk menempatkan kendaraannya. Begitu pula teknologi diperlukan untuk kemudahan pengelola parkir dalam pembuatan laporan, dan memonitoring lokasi yang terisi ataupun kosong sehingga bisa menempatkan kendaraan customers pada tempat yang disediakan. 

Selain itu kurangnya informasi yang membuat customers mengeluh akan ketidaknyamanan dalam menempatkan kendaraan mereka, terkadang mereka harus berputar mengelilingi area parkiran untuk mencari tempat yang masih kosong. Sistem parkir sangatlah penting bagi Mall ataupun ruko dalam proses pemparkiran kendaraan customers sehingga memberikan informasi dan keamanan dalam Secure Parking oleh karena itu kualitas sumber daya manusia juga merupakan faktor penting, di samping itu diperlukan pula adanya kerjasama yang baik antara karyawan dan pimpinan secure parking akan sangat membantu dalam tercapainya suatu tujuan pada Secure Parking di Mall atau gedung lainnya. Dilihat dari latar belakang tersebut saya mengambil suatu kesimpulan bagaimana memberikan sistem parkir yang terbaik. Sistem yang akan dibuat ini menggunakan bahasa pemrograman PHP struktural dan database MySQL yang sangat mudah dipahami. disamping itu aplikasi ini bisa dibuka menggunakan berbagai perangkat mobile seperti HP, tablet, Laptop. support semua web browser dan semua sistem operasi.

Cara Berga Membuat System Aplikasi Parkir Kendaraan Motor dan mobil Berbasis Web gratis Source Code


Cara Berga Versi 2 Membuat System Aplikasi Parkir Kendaraan Motor dan mobil Berbasis Web gratis Source Code

Berikut link download source code, semoga bermanfaat



0 Response to "Cara Berga Versi 2 Membuat System Aplikasi Parkir Kendaraan Motor dan mobil Berbasis Web gratis Source Code "

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami