loading...

CaRa Internetan Gratis sampe Puas Unlimited Bosters Speed Menggunakan HTTP Injector Android

Pengguna Android bisa berinternet gratis loh cukup menggunakan HTTP Inj3ctor. Namun, bagaimana dengan penggunaan Laptop atau PC? Nah, Berga kali ini akan memberikan tips bagaimana Cara Internet Gratis Menggunakan HTTP Inj3ctor PC All semua Operator. Tool yang kita gunakan adalah HTTP Proxy Inj3ctor karya Milik A-Developer1412.

HTTP Inj3ctor PC ini menunya sangat lengkap dan cara menggunakannya juga sama dengan HTTP Injector apk di Android. HTTP Proxy Injector (HPI) adalah alat sederhana namun juga kuat untuk memodifikasi permintaan dan respon http proxy header, untuk digunakan bersama SSH atau VPN di OS Windows. Mengakses situs yang diblokir di belakang firewall dan juga banyak fungsi lainnya. Bebas digunakan untuk semua orang.

Berikut langkah - langkah cara internetan gratis menggunakan HTTP Inj3ctor PC atau HTTP Proxy Injector. 

Langkah yang akan kita lakukan ini juga berlaku untuk semua Operator dengan melakukan pengaturan di proxy port operator.

A. Download HTTP Proxy Injector

Download HTTP Inj3ctor PC dibawah ini:

B. Pemasangan Instalasi HTTP Proxy Injector

  • Install HTTP Proxy Injector yang telah kita download tadi dengan klik 2x sehingga tampil jendela welcome. Lalu Next.
  • Muncul jendela License Agreement, pilih "I accept the agreement" lalu Next
  • Muncul jendela Password, Masukkan Installation Password : a-dev1412
  • Lalu klik Next, klik Next, dan klik Install. Tunggu proses instalasi sampai selesai.
  • Klik Finish untuk menutup Setup.

C. Penggunaan HTTP Proxy Injector

Ikuti Tutorial berikut ini sesuai dengan nomor yang tertera di gambar :


1. Payload Editor

Payload Editor adalah tempat menuliskan dan mengedit payload yang bisa dilakukan secara manual maupun menggunakan "Payload Generator". Payload Editor ini sama persis dengan Payload Editor di HTTP Injector untuk Android dan fungsinya pun sama. Cara menggunakan Payload Generator bisa anda lakukan di Menu Tool dengan klik Tool > Payload Generator. Pada jendela Payload Generator atur sedemikian rupa sesuai dengan trik internet gratis yang telah kita dapatkan, atau pengaturannya sesuaikan dengan foto dibawah ini dengan mengganti bugoperator.com dengan Bug Operator masing-masing.

CaRa Internetan Gratis sampe Puas Unlimited Bosters Speed Menggunakan HTTP Injector Android

klik "Generate" kita akan mendapatkan kode payload dan kemudian hasilnya ada di Payload Editor. Jika payload belum sesuai dengan keinginan kita, edit langsung di kolom Payload Editor. 

CONNECT [host_port] [crlf][crlf][split]GET http://bugoperator.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bugoperator.com[crlf]X-Online-Host: bugoperator.com[crlf]X-Forward-Host: bugoperator.com[crlf]X-Forwarded-For: bugoperator.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf][crlf]

2. Proxy Port dan Listen Port

Pada kolom Proxy Port ini kita isi dengan proxy port standar operator yang kita gunakan dengan format proxy:port. Contohnya, 225.225.225.225:8080 Untuk proxy standar operator di Indonesia

3. Pengaturan SSH

Untuk bisa Internet Gratis menggunakan HTTP Injector PC kita membutuhkan akun SSH. Kita bisa membuat akun SSH antara lain di Bestvpnssh, Createssh, Fastssh, Highssh, Mytunneling, Sshgoogle dan sebagainya.

Berikut contoh lengkap Pengaturan SSH dan contoh pengisiannya sesuaikan dengan gambar di bawah ini.

CaRa Internetan Gratis sampe Puas Unlimited Bosters Speed Menggunakan HTTP Injector Android

4. Dialer

Dialer ini untuk dial up koneksi ke internet menggunakan modem. Pastikan SimCard sudah dipasang di modem serta modem sudah dicolokkan ke port USB PC/Laptop. Setelah semua pengaturan Payload, Proxy Port, Listen Port, dan SSH sudah diatur kemudian kita atur Dialer. Sesuaikan dengan gambar atau atur sendiri sesuai keinginan anda. Dialer ini dilengkapi dengan IP Hunter, Auto Reconnect dan Auto Route. Kemudian Klik "Connect".

CaRa Internetan Gratis sampe Puas Unlimited Bosters Speed Menggunakan HTTP Injector Android

D. Let's Go Gan
Semua pengaturan sudah kita lakukan dan tiba waktunya untuk uji coba, mudah-mudahan gagal ya om heeee canda. Kembali ke tab Inject dan centang log, akan muncul 3 tampilan menu log yaitu Inject Respons, Bitvise/PLink Log, dan Shell2TAP Log.
Inject Respon, untuk mengetahui log respon http header.
Bitvise/PLink Log, untuk mengetahui log Bitvise jika kita memilih Tunneller Bitvise dan PLink jika kita memilih Tunneler PLink di Pengaturan SSH.
Shell2TAP Log, untuk mengetahui log Shell2TAP jika kita memilih mode Shell2TAP di Pengaturan SSH.

Klik "START" dan Lihat Bitvise/PLink Log untuk mengetahui apakah SSH sudah sukses tersambung atau gagal tersambung. Jika tersambung (Connected) akan ada pemberitahuan dipojok kanan bawah layar PC/Laptop dan bunyi yang sungguh indah. Dan yang ada di Bitvise/PLink Log adalah sebagai berikut jika Tunneler pilih PLink.

Don't forget support us !
Sent password
Access granted
Local port 1080 SOCKS dynamic forwarding
Jika terputus (disconnected) akan ada juga pemberitahuannya yaitu SSH Disconnected dipojok kanan bawah layar Laptop. Dan yang ada di Bitvise/PLink Log adalah sebagai berikut jika Tunneler pilih PLink.
Server unexpectedly closed network connection
Reconnecting ...
FATAL ERROR: Server unexpectedly closed network connection
Reconnecting ...
Looking up host "x-sgdo47.serverip.co"
Connecting to 127.0.0.1 port 8888

Sampai sini semoga kalian bisa memahaminya, jika bandel tidak mau tersambung lagi, coba lakukan klik "Disconnect" di Dialer kemudian klik "Connect" lagi. Silahkan uji coba dengan melakukan browsing menggunakan browser andalan kalian masing-masing dan lakukan download/Upload.

E. Save Default, Load Default, Import Config, dan Export Config

Jangan lupa untuk melakukan Save Default sehingga ketika menjalankan kembali HTTP Injector PC ini tidak repot-repot mengatur setting lagi. Setelah sukses jangan lupa membagikan config ke teman-teman kalian dengan klik File > Export Config. Dan jika ingin Import Config yang kalian dapatkan dari teman-teman kalian klik File > Import Config.

F. NOTES

Catatan (penggunaan Shell2TAP):
Pastikan TAP Adapter sudah terinstall pada komputer Anda.
Pastikan badvpn-udpgw sudah terinstall pada server SSH untuk menggunakan / mengaktifkan UDP.
Jangan gunakan Custom DNS pada Dial-Up Profil Anda.
SSH IP Server harus angka numeric (bukan sub / domain).
Kami menyarankan untuk Untick "Use Default Gateway" di profil Dial-Up Anda dan melakukan Route (Del & Tambah).

Mode Shell2TAP mungkin hanya bekerja jika modem USB Anda terhubung dalam mode RAS (tidak NDIS).

Catatan (Lainnya):

Auto Reconnect SSH akan dipicu hanya jika kondisi USB Modemnya online / Terkoneksi.
Gunakan CTRL + SHIFT + A untuk melakukan Screenshot area. Atau CTRL + SHIFT + S untuk mengambil Screenshot seluruh layar.
Klik kanan pada Config Editor atau Respons Replacer


G. Credit

HTTP Proxy Injector
A-Developer1412
Suyonoion

Demikian Tutorial dari berha Cara Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector PC All Operator. Tutorial ini cuman sekedar contoh menggunakan tool HTTP Injector PC atau HTTP Proxy Injector bersama SSH/Proxy dengan custom header yang bisa mengakses situs yang diblokir oleh Operator di belakang firewall dengan dukungan SSH tunneling & proxy server.

sebagai pengetahuan saja, mengenai SSH, cek server header sebuah host, tunneling dan proxy server serta tidak bermaksud apa-apa karena blog ini dibawah pengawasan Google yang harus mematuhi TOS Google dan Hukum IT di Indonesia. Dengan Harapan semoga Provider - Provider di Indonesia menyediakan Kuota Bandwith yang lebih murah serta memperbaiki system yang ada.

BACA JUGA : KUMPULAN SOURCE CODE ANDROID BUAT APLIKASI SECARA INSTAN

0 Response to "CaRa Internetan Gratis sampe Puas Unlimited Bosters Speed Menggunakan HTTP Injector Android"

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami