loading...

Cara Membuat Upload Crop Image dengan Scripts PHP Ajax versi Berga Theme 2

Crop Image sering sekali kita jumpai di website-website yang memiliki fasiltas upload image seperti facebook, Twitter dan lain-lainnya. fungsi crop image untuk memperkecil ukuran image atau photo yang diupload secara langsung seperti hal yang biasa anda lakukan pada web yang memiliki sistem demikian.

Jadi bagaimana membuat aplikasi crop images...cara membuatnya simpel saja hanya membutuhkan beberapa scripts php dan jquery. sebagai contoh aplikasi crop image kami tidak melampirkan souce kodenya pada halaman postingan kenapa ? itu akan merepotkan anda untuk belajar, jadi kami memberikan contoh untuk latihannya dalam bentuk scripts lengkap yang dapat kawan-kawan download dan menjalankan di server localhost kawan-kawan.

sebagai contoh scripts crop image yang sudah jalan dilocalhost seperti pada gambar dibawah ini. 

Cara Membuat Upload Crop Image dengan Scripts PHP Ajax  versi Berga Theme 2

 kawan-kawan yang lagi mecari scripts upload crop image dengan php kawan-kawan bisa mencoba scripts ini dilocalhost dengan mendownload scriptnya terlebih dahulu pada link dibawah ini.

Download Scripts Upload Crop Images Dengan PHP dan Ajax



Selamat mencoba, terimakasih telah singgah. silahkan share postingan kami siapa tahu kawan-kawan yang lain juga memerlukan, mukin web ini dapat memberikan solusi untuk masalah projec, tugas, kawan-kawan semua.

0 Response to "Cara Membuat Upload Crop Image dengan Scripts PHP Ajax versi Berga Theme 2"

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami