loading...

Tools untuk membuat aplikasi android tanpa harus ngerti koding, EasyAPK Maker

kali ini saya lagi muncul dengan alat baru, alat yang sangat sederhana yang saya buat dengan seadanya kemampuan saya, jadi harap dimaklum jika tampilanya terlihat sekolah sangat tua karena penulsan kode nya, saya masih menggunakan bahasa VB6 sekolah tua, 😀

Siapa yang tidak kenal android? akhir-akhir ini mulai dari teka-teki anak-anak, abg bahkan senior sudah merasa akrab dengan android jangka, bahkan identik dengan gadget, TAPI sebenarnya android adalah nama salah satu OS.



Dalam hal pasar, Android memiliki pangsa pasar yang cukup besar, ia memiliki banyak pengguna, selain harga sangat terjangkau, memilih aplikasi gratis android seabrek yang dapat didownload oleh siapa saja.

Jika kita melihat pangsa pasar Android dalam hal IM bisnis, maka kita akan lihat adalah kita membuat sebuah aplikasi berbasis Android dan kemudian kami sampaikan di google PlayStore, atau kita membangun sebuah website / blog yang berisi ulasan-ulasan tentang gadget dan aplikasi android adalah yang terbaru, dan kemudian di monetize.

Mendasarinya adalah poin pertama dari sisi IM, di mana kami menyediakan aplikasi untuk kemudian dibagikan secara gratis. Ada beberapa kemungkinan, yang pertama kita membuat aplikasi mereka sendiri, jika faktor ketukan tidak dapat coding, maka solusinya adalah dengan menginvestasikan waktu kita untuk belajar bagaimana membuat aplikasi android berbasis. Kemungkinan kedua kami menghire pengembang android untuk membuat aplikasi kustom, dan tentu saja modal yang diperlukan tidak sedikit. Kemungkinan lain adalah bahwa kita membeli template dan kemudian kita Reskin atau kostum, tapi pada akhirnya kami terpaksa untuk memahami pemrograman.

Ada kemungkinan yang cocok untuk malas, keterampilan terbatas, dan modal sangat terbatas! hari ini melalui blog ini saya akan berbagi alat untuk membuat sebuah aplikasi android gratis!


Tapi sebagai sesama malas, yang saya juga termasuk orang yang malas dalam aplikasi yang dihasilkan kemudian, dari total 12 kegiatan, maka 5 kegiatan akan di pasang dari AdMob membuat saya, dan 7 kegiatan sisanya harus Anda, untuk saat EasyAPK hanya untuk 9 channel tidak kurang dan tidak lebih dengan pertimbangan faktor tata letak sehingga sedap dipandang. Bagaimana bisa satu?



Kegiatan itu tidak berarti jumlah maksimum aplikasi yang berasal dari alat ini, jika bahasa sehingga mudah dalam dunia aktivitas situs dalam aplikasi Android serta halaman web, sehingga bahasa sehingga mudah dari total 12 halaman kemudian 5 halaman akan menampilkan admob id saya, dan sisanya 7 halaman menampilkan admob id memiliki pengguna.

Sementara pilihan lain adalah bagi mereka yang memiliki uang lebih dan ingin admobnya dilihat di semua 12 kegiatan (aktivitas), untuk opsi ini, (EasyAPK Bisnis) alat EasyAPK Saya menghargai USD 30 saja, dan ada satu pilihan yang lebih (EasyAPK Kewirausahaan ) dimana pilihan alat untuk ini adalah pengguna diperbolehkan untuk menshare kepada pihak lain, apa manfaatnya? tentu beruntung, karena posisi pengguna admobnya ditanam di apk apapun yang dihasilkan. Alat status dalam berbagi adalah sama seperti yang di EasyAPK berbagi di sini, tapi admob id yang menempati 5 aktivitas bukan milikku, tapi milik pengguna yang memiliki EasyAPK Enterprise. Jadi pengguna EasyAPK Perusahaan yang tidak perlu repot-repot untuk google submit apk PlayStore, hanya menyebarkan alat ini agar dapat digunakan oleh beberapa pengguna, maka dengan sendirinya akan kehilangan bagi hasil. Bahkan jika ingin mengirimkan apk di PlayStore dalam Membuat 

Untuk pertimbangan sebelum melakukan pembelian,

Pastikan komputer / laptop Anda java sudah terinstal, silakan uji dengan pergi ke command prompt, ketik java dan tekan enter, jika ada pesan yang mengatakan: 'java' adalah Tidak Diakui sebagai perintah internal atau eksternal, program beroperasi atau file batch berarti program java tidak aktif atau terpasang. Silahkan install java. Bagaimana? silakan googling.

Rekomendasi OS WIN 7, untuk mengantisipasi alat mismatch, kemudian dipersilahkan untuk men-download versi lite, dan mencoba langsung keluhan mereka tidak ada perbedaan antara alat dengan os setelah checkout tidak dilayani.

Penjualan adalah final, tidak ada pengembalian uang bandara

1 Aplikasi EasyAPK (EasyAPK Kewirausahaan) hanya berlaku untuk satu dari AdMob ID, tidak melayani update atau penggantian AdMob id

Pengguna berhak untuk mendukung, mengingat pk tersebut. 08:00 - pk. 16.00 WIB
Pengguna berhak mendapatkan update gratis bila ada update

Pengguna EasyAPK Bisnis tidak diperbolehkan / dilarang / dilarang didistribusikan alat baik gratis maupun berbayar EasyAPK

Pengguna EasyAPK Bisnis tidak diizinkan / dilarang / dilarang untuk menjual kembali perangkat lunak EasyAPK

Sumber Artikel :agxtream

0 Response to "Tools untuk membuat aplikasi android tanpa harus ngerti koding, EasyAPK Maker"

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami