loading...

Developer merilis kode template untuk memungkinkan semua orang untuk membuat aplikasi Google Glass

Google telah mulai untuk meningkatkan pemilihan aplikasi yang tersedia untuk Google Glass setelah aplikasi resmi untuk Facebook, Twitter, CNN, Elle, Evernote dan Tumblr yang dirilis di Google I / O pada hari Jumat, tapi sekarang ada cara mudah untuk hampir semua orang untuk membuat aplikasi kaca khusus.

pengembang berbasis di New York Chris Maddern, yang menjalankan Applaunch dan bekerja untuk video startup Animoto, telah merilis kode sumber terbuka yang efektif template untuk membuat aplikasi dasar untuk layanan berbasis Web apapun, dan dengan sedikit rewel. Bahkan, Maddern mengatakan 15 menit adalah semua yang dibutuhkan.



Developer merilis kode template untuk memungkinkan semua orang untuk membuat aplikasi Google Glass


kode menggunakan API Cermin dan tersedia dari GitHub (di sini). Hal ini membutuhkan hanya beberapa tweak database yang - yang masing-masing Maddern merinci dalam deskripsi - sebelum sebuah aplikasi yang menghubungkan layanan Web dan Kaca lahir. Dari sana, mereka dengan semangat untuk petualangan (dan pengalaman coding, tentu saja) dapat menambahkan fitur baru dan memajukan aplikasi sebagai mereka mau.

Yang penting, semua aplikasi yang dibuat akan menjalankan sistem Glassware Google. Yang memberikan mereka akses penuh ke dan interaksi dengan kaca, tidak seperti beberapa kreasi hacker lainnya, seperti aplikasi keren ini yang mengambil foto menggunakan mengedipkan mata, yang hanya dapat digunakan sebagai APK.

Akan ada lebih banyak dan Maddern mengatakan TNW itu, dengan versi 1.0 sekarang keluar, ia bekerja pada menambahkan "fitur lebih kompleks", yang akan mencakup membalas dan memperbarui item, serta termasuk jadwal.

Di luar itu, ia bertujuan untuk membuat sesuatu lebih mudah untuk kode-averse rakyat. Dia memiliki rencana untuk aplikasi Web yang memungkinkan pengguna membuat dan aplikasi mengedit Kaca "tanpa pernah menulis baris kode atau melihat Heroku terminal".

Pengembangan masyarakat Kaca kecil (tapi dedicated) karena hanya 2.000 perangkat telah terjual pada saat peluncuran pra-konsumen ini. Maddern adalah melompat pada awal, berharap bahwa usahanya akan memungkinkan orang dan perusahaan untuk "kickstart" fokus mereka pada spec-tacular hardware baru dari Google. (Baca juga : Source Code Program APK Developer Android)



Google berlari sejumlah acara pengembang 'Kaca Foundry' yang telah membantu mendapatkan sejumlah aplikasi ke dunia sudah, sementara yang lain telah tumbuh dari penggemar.

Kita mungkin tidak semua berada dalam posisi untuk menjadi penuh waktu Glassholes sekarang, tapi hambatan untuk menciptakan aplikasi yang ditinggalkan untuk memungkinkan lebih banyak orang dan bisnis untuk membawa konten ke platform. Banyak kemungkinan akan menunggu Kaca untuk pergi mainstream sebelum sumber mencurahkan, tapi kode ini adalah cara yang menarik dan mudah untuk bereksperimen awal.

Kode segar keluar sehingga tidak ada aplikasi dibangun dari itu belum. Tapi mereka yang mencari contoh dapat memeriksa aplikasi Facebook resmi ini yang Maddern dikembangkan saat bekerja pada kode pekan lalu. (Baca Juga : Kumpulan Template Aplikasi Android )

DOWNLOAD SOURCE CODE GOOGLE GLASS DEVELOPER

DOWNLOAD SOURCE CODE GOOGLE GLASS DEVELOPER


0 Response to "Developer merilis kode template untuk memungkinkan semua orang untuk membuat aplikasi Google Glass"

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami