loading...

Tempat Creator Template Joomla Modify secara instan

Artisteer adalah sangat mudah untuk menggunakan perangkat lunak pembuatan Template. Kebanyakan sistem manajemen konten yang tercakup dalam software termasuk WordPress, Joomla, Drupal, Blogger, dan HTM.

Apa yang membuat Artisteer untuk sederhana dan mudah digunakan adalah fakta bahwa itu adalah benar-benar drag dan drop Interface (antarmuka), yang berarti bahwa pengguna yang tidak perlu memiliki pengetahuan tentang coding sama sekali. Artisteer tidak hanya mengurus semua pekerjaan coding, tetapi juga datang pra-dikemas dengan banyak pra-dibuat desain dan template yang dapat Anda gunakan 'keluar dari kotak'. Anda juga memiliki kemampuan untuk mengubah ini template pra-dibuat juga, sehingga sangat mudah untuk membangun website cepat.

Tempat Creator Template Joomla Modify


Saya pertama kali memutuskan untuk membeli Artisteer kembali pada tahun 2010 ketika saya mulai menjadi tertarik dalam pengembangan website. Pada saat itu saya sedang membuat website berbasis Joomla, jadi tentu Artisteer adalah pilihan terbaik untuk kebutuhan saya. Menggunakan Artisteer, saya berhasil membangun beberapa website dengan Joomla tapi semacam jatuh dari nikmat dengan itu setelah beberapa saat.

Ini semua berubah ketika Artisteer 3.0 dirilis, saat itulah saya memutuskan untuk pergi ke depan dan mulai menggunakannya lagi. Upgrade ke 3.0 tidak gratis, saya harus membayar untuk itu, tapi saya sangat senang bahwa saya lakukan. Salah satu perangkat tambahan terbesar yang dibuat untuk platform Artisteer di versi 3.0 adalah perubahan yang dibuat untuk citra mereka dan perpustakaan desain. Opsi baru dalam 3,0 sangat baik juga.

Artisteer menciptakan template baru dengan mengklik tombol

- Ada banyak layout

- Software ini telah dilengkapi dengan skema warna yang telah ditetapkan

Artisteer adalah Joomla 3.x kerangka pencipta besar dan bekerja dengan semua versi Joomla termasuk: 1.7, 2.5 dan Joomla terbaru 3.4. Artisteer 3.0 diperkenalkan WordPress lebih besar dan Joomla kemampuan pengembangan 3.0 Template, tetapi juga termasuk update yang sangat baik untuk bentuk lain juga seperti HTML. Salah satu pembaruan atas ke Artisteer dibuat di 3.0 adalah penambahan gambar dan perpustakaan template desain yang lebih besar dan lebih baik. Ada begitu banyak gambar baru (latar belakang, header, dll) dari sebelumnya. Ada seperti sejumlah besar bahwa Anda mungkin merasa sulit untuk bahkan menelusuri semua dari mereka apalagi benar-benar menggunakan mereka semua.



Selain Joomla software ini juga bekerja dengan Blogger, Drupal, DotNetNuke dan WP.

Jika Anda perlu alat untuk membuat website disesuaikan atau blog, dari Artisteer sangat cocok untuk kebutuhan Anda. Jika Anda masih di pagar tentang Artisteer, ada demo gratis yang tersedia untuk di-download. Versi trial dari software ini tidak terbatas dalam hal waktu penggunaan, tetapi setiap template atau situs web yang dibuat dengan itu akan memiliki watermark pada mereka (pada dasarnya membuat mereka tidak berguna). Dalam rangka untuk memiliki watermark dihapus, pengguna harus membeli versi lengkap dari program. Namun ini adalah cara sempurna untuk mencoba perangkat lunak dan melihat apakah itu sesuai dengan kebutuhan Anda.



0 Response to "Tempat Creator Template Joomla Modify secara instan"

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami