loading...

Template Respoinsive untuk maen CPA & Affiliate Amazon AGC Premium

Membuat situs afiliasi adalah salah satu cara paling populer untuk membuat uang secara online. Cukup mengejutkan, berikut beberapa penelitian, ada tampaknya tidak menjadi yang banyak tema WordPress katering untuk niche ini, terutama bila dibandingkan dengan ceruk lain tema pembangun sangat sering menargetkan.

Namun itu adalah fakta bahwa banyak pemasar afiliasi mencari tema untuk membangun situs mereka dengan cepat dan efektif, seperti WordPress adalah CMS pilihan untuk pemasaran afiliasi karena kemudahan penggunaan dan SEO kebaikan. Hari ini kami hadir Anda beberapa yang terbaik tema pemasaran afiliasi kami menemukan (tanpa urutan tertentu), mudah-mudahan Anda akan menemukan satu atau lebih yang akan berguna untuk skenario Anda.

Jika Anda merasa bahwa kualitas tinggi, afiliasi Amazon canggih WordPress tema akan menjadi besar untuk audiens Anda, maka baca terus. Lewatlah sudah hari-hari muntah sebuah toko Amazon Affiliate, auto-mengisi dengan produk, dan menonton komisi roll. Hari-hari yang Mahakuasa Google lebih suka yang lebih besar "gaya otoritas" situs.






Viper adalah direktori afiliasi gratis WordPress tema. Ini adalah tema WordPress 3+ siap dengan fitur seperti menu kustom, menampilkan gambar, kustom jenis posting, taksonomi kustom, dan jQuery gambar slider di homepage template kustom. Tema juga dilengkapi dengan panel pilihan.

Daftar produk

Tema ini merupakan tema direktori afiliasi. Ini akan daftar produk-produk afiliasi dalam bentuk galeri rapi mirip dengan tema e-commerce. Kami menggunakan pos kustom template yang disebut "produk" untuk daftar produk afiliasi. Daftar produk sangat mirip dengan membuat posting. Anda dapat memasukkan detail produk nama produk dalam editor posting. Menambahkan gambar produk sebagai gambar fitur. Anda dapat menambahkan url afiliasi produk, deskripsi mini dan harga produk di bagian metabox.

Homepage template kustom

Tema ini dilengkapi dengan homepage template kustom. Anda harus menggunakan fitur halaman depan statis di bawah pengaturan membaca. Bagaimana hal itu dapat dilakukan dijelaskan di bawah.

  • Buat halaman baru yang disebut rumah dan memberikan yang "homepage Template" dari atribut halaman.
  • Membuat halaman lain yang disebut blog.
  • Buka Pengaturan> Membaca> menampilkan halaman depan
  • Pilih halaman statis.
  • Pilih "Home" untuk halaman depan.
  • Pilih "Blog" untuk halaman blog
  • Pilihan tema menjelaskan


Tema berisi halaman pilihan menggunakan yang Anda menyesuaikan berbagai pengaturan yang tersedia di tema.

Produk per halaman: Anda dapat menggunakan opsi ini untuk mengatur jumlah produk yang ditampilkan per halaman. Ini abe akan diterapkan pada homepage dan produk halaman kategori Menawarkan spanduk: Masukkan url gambar tawaran banner. Ini akan muncul di sisi kanan slider.
Kategori Slider: Pilih departemen produk untuk slider.Jumlah slide: Mengatur nomor untuk slide Pengaturan Banner: Konfigurasi iklan banner di sidebar

0 Response to "Template Respoinsive untuk maen CPA & Affiliate Amazon AGC Premium"

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami