loading...

Theme Wordpress terbaru kusus Web Toko online

Internet yang saat ini terus berkembang - Pertumbuhan Toko online di Seluruh indonesia pastinya sudah sangat menjamur. hal ini kami melihat dari semakin bertambahnya teman-teman saya ingin ikutan terjun ke dalam bisnis onine shop melalui Facebook, Twitter, Blackberry maupun melalui Website dan Blogger.

Nah bagi para sobat semua yang ingin terjun ke bisnis online shop  tanpa melalui website atau blog bisa lihat melalui Web E-Commerce yang berbasis Content Manjamen Sistem, yang pastinya  ingin berjualan melalui Blog maupun web berbasis Conten manajemen sistem, bisa baca Tips membuat Web Toko online menggunakan CMS Wordpress . Dan setelah itu ternyata semakin banyak bermunculluan theme toko online yang bisa kita gunakan wordpress, dengan perbaikan fiture yang lebih bagus lagi.

Sebelum artikel yang saya suadh bahas tentang membuat Theme toko online menggunakan Wordpress, setelah itu ternyata semakin banyak bermunculan theme toko online yang bisa kita gunakan untuk wordpress.

Berikut in saya berikan listnya untuk toko online yang bisa sobat gunakan apabila ingin membuka sebuah bisnis toko online dengan wordpress Conten manajemen sistem.

Template wordpress toserba
Template wordpress toserba
Tema yang dibuat oleh Theme ID memang dikususnya buat toko online bagi sobat semuanya yang menginginkannya dengan tampilan toko online sperti ini langsung focus ke Display produknya. untuk menu lainnya ada di bagian atas bawah.


tema wordpress virtamart
tema wordpress virtamart
Tema ini memang dibuat oleh Theme-ID merupakan kusus toko online shop, Desainnya memang sangat sederhana, dengan adanya slide banner, fitur kontak penjulanya juga suda sangat lengkap dan juga ada newsticker untuk berita update terbaru yang selalu running dibawah menu navigasi.



Tema kusus minimarket
Tema kusus minimarket
Theme ini memang sama juga di rilis oleh Theme-ID dan dikususkan juga buat toko online bagi sobat semua yang inging mengingkannya jadi tampilan toko online yang begitu elegan. Themed yang merupakan salah satu favorit kami mempunyai fitur yang komplit. mulai dari kontak penjualan, adanya banner slider, dan ditambahakn juga dengan newsticker. tampilannya sangat bagus serta menarik.


Nah dari ketiga Theme diatas merupakan toko online yang dikususkan untuk Wordpress yang hadir di tahun 2014 ini. masi adaz lanjutan versi terbarunya. semoga artikel ini bermanfaat dan memenuhi keinginan sahabat semua yang sedang mencarri theme toko online kususnya untuk wordpress.

0 Response to "Theme Wordpress terbaru kusus Web Toko online"

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami