loading...

Penjelasan tentang bootstrap pada Web Disain

 Berkenalan dengan bootstrap - Bootstrap adalah salah satu framework yang sangat mudah digunakan untuk membuat layout sebuah halaman website. dengan memanfaatkan bootstrap. kita juga bisa membuat dnegan mudah sebuah halaman web yang power respoinsive. bootstrap bisa juga dibilang sebagai sebuah library CSS. kita jug abisa manggil beberapa macam Class yang ada di dalam CSS kedalam website yang kita develop. sehingga kita tidak perlu lagi mengatur berbagai macam parameter CSS secara manual.

Berkenalan dengan bootstrap
Berkenalan dengan bootstrap
Bootstap juga memudahkan dari pengaturan web bagi mereka yang kurang begitu mahir di coding atau tidak punya sekumpulan javascript dan CSS yang dibutuhkan untuk banyak sekali widget ada dalam satu file yang memang harus di update oleh pengembang. pemilik website tidak akan lagi disibukan dengan tools cs.

Tapi memang banyak pengguna bootstrap kadang membuat kita jadi kurang kreatif. sebab coding yang sudah dibuatkan oleh pembuat pengembang memang sangat terbatas. sebenernya kita bisa memodifikasikan dengan CSS manual pada elemen-elemen bootstap untuk mempercantiknya. tapi jelas ini membuat web kita nanggung.

Jadi. pilihan anda itu semua tergantung dari kenyamanan untuk mengikuti perkembangan jaman bootstrap. editing dan kelola website secara instan. atau yang lebih suka ngoprek template sendiri dengan code CSS yang ada terapkan sendiri.

Nah begitulah kurang lebihnya pengertian dari bootstrap. saking tenarnya yahoo pun membuat module CSS yang mirip bootstrap namanya purecss. soal mana yang akan lebih baik tergantung dari si pengembang karena tampilan adalah masalah taste (rasa), setiap desainer web punya imajinasi karakter masing-masing.

0 Response to "Penjelasan tentang bootstrap pada Web Disain"

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami