loading...

Harga handphone Huawei terbaru

Harga Huawei MediaPad M1 - Huawei MediaPad M1 adalah produk dari huawei  yang sudah masuk di indonesia yang baru-baru ini dengan spesifikasi yang memang maksimal serta memberikan fitur yan gpenuh dukungan tinggi, Harga Huawei MediaPad M1 juga masih memiliki standart jual untuk tablet di masa kini. sebuah tablet yang memiliki sebuah jaringan yang lengkap dengan 4G LTE selengkapnya dibawah ini.

Kelebihan dari huawei smartphone MediaPad

ulasan Smartphone Huawei dmediaPad M1 memiliki jaringan 2G GSM 3G HSDPA dan 4G LTE memberikan dukugan yang memiliki begitu banyak kelebihan untuk komunikasi yang semakin luas. anda bisa komunikasi didalam negri maupun diluar negri. Table huawei ini terdapat dengan Slot SIM serta Singel SIM yang memberikan Dukungan dari Provider GSM yang anda inginkan.

huawei Smartphone MediaPad M1
Tablet Mediapad M1
Type Laya huawei MediaPad M1 ini memang terdapat IPS LCD serta 16 juta warna untuk memaksimalkan tampilan tab yang semakin maksimal. huawei MediaPad M1 memberikan ukuran Layar dengan lebar 8.0 inchi kelebihan dari tablet ini memang banyak fitur dukungan yang begitu kurang optimal dari resolusi 189 Pixel kepadatan ini sungguh masih kecil dan juga memebrikan hasil yang kurang bagus

 Huawei MediaPad M1 memberikan memori internal dengan kapasitas 8GB dan 1 GB RAM untuk penyimpanan sementara pada palikasi yang sedang digunakan. setiap aplikasi dalam gadget saat ini cukup menyita tempat memori oleh karena itu pilihlah memori yang lebih besar. tablet huawei MediaPad M1juga mempunya Memori External Maximal hanya 32Gb MicroSD. Dukungan dari memori External cukup memebrikan bantuan dalam penyimpanan aplikasi dari memori internal yang melebihi maksimal memori internal tersebut.

Processor huawe meidaPad M1 mendukung adanya type Quad core berkecepatan 1.6 ghz semakin besar kecepatan smartphone maka semakin cepat pula proses aplikasi dalam smarthpone tersebut tapi sayang sekali update terbarunya. meskipun huawei MediaPad M1 memiliki OS dengan versi lama tapi sudah banyak aplikasi yang mendungkung smartphone tersebut.

kamera utama Huawei MediaPad M1 yang beresolusi 5MP dan tidak disertai LED Flash kamera Depan huawei MediaPad M1 hanya mendukung 1MP. Huawei MediaPad M1 cukup maksimal dalam komponen lainnya penambah daya huawei MediaPad M1 memberikan kapasitas besar dengan 400 Mah serta type battery Lippo anda juga bisa lihat dari kelebihan dan kekurangan Huawei Media Pad M1

Kelebihan huawei MediaPad M1

  • Jaringan 2g, 3g dan 4g
  • Type Layar IPS LCD kapasitas touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 8.0 inchies
  • Procesor Quad-core 1.6 Ghz
  • Memori internal 8 GB dan 1 Gb RAM
  • Memori eksternal denan maksimal kapasitas MicroSD, up to 32 GB
  • Kamera utama 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus
  • Battery Non-removable Li-po 4800 MAH

Kelemahan huawei MediaPad M1

  •  Kepadatan layar - 189 ppi pixel 
  •  Sistem operasi Android v4.2.2 (Jelly bean)
  •  Kamera depan hanya mendukung 1MP

Harga Huawei MediaPad M1 

 harga Smartphone ini dibandrol sekitar kurang lebih Rp3.499.000.00 harga ini bisa berubah-ubah setiap waktu. dan ingat setiap smartphone maupun tablet pasti memiliki harga yang berbeda sesua dengan spesifikasi yang sudah di suguhkan . Huawei mediaPAd M1 sudah bisa anda beli di Outlet Huawei maupun toko ponsel yang menyediakan produk Huawei MediaPad M1. demikian pembahasan ini kelebihan dan kekurangan huawei MediaPad M1, semoga memberikan refrensi untuk anda yang ingin memiliki tablet terbaru diawal tahun 2015 dengan harga terjangkau.


0 Response to "Harga handphone Huawei terbaru "

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami