loading...

Berbagi Tips cara blog kalian Disukai banyak pengunjung

cara agar blog kalian selalu disukai oleh pengunjung - kebyakan para blogger yang menentukan satu titi  dalam karir mereka dimana mereka melihat bahwa traffice menuju blog yang amat lambat, jika ini terjadi pada anda semua, hal yang paling terpenting yang harus diingatkan adalah jangan panik.

Ada beberapa cara yang harus dapat anda mulai untuk meningkatkan sebuah trafic blog anda kembali, dan tentunya diperlukan keseriusan untuk melakukannya. tips beberapa ide dibawah ini yang anda dapat gunakan untuk mengarahkan kembali lalu lintas blog anda.

jadikan blog anda yang sangat berguna

Salah satu hay yan gpaling terpenting untuk dipikirkan adalah mencoba untuk menarik lebih banyak traffice menuju blog anda, itu alasan mengapa anda ingin blog anda selalu ingin menjadi sukses. jika semata-mata untuk membuat nama anda menjadi terkenal, atau untuk mendapatkan uang, maka itu bisa jadi salah satu alasan yang mungkin membuat lalu lintas ke blog anda melambat, karena banyak orang yang akan memahami atau menilai hal tersebut dari kualitas postingan anda, jika kuliatis konten postingan anda mulai tidak terlalu berguna, maka mreka kemungkinan tidak akan kembali dilain waktu. namun jika postingan konten anda semakin berguna, maka akan lebih bagus dan mereka menjadi pembaca setia blog anda.

Jadikan blog anda lebih berguna untuk orang lain dengan kualitas konten yang baik dan mudah dimengerti oleh si pembaca. tetap fresh. orang akan mengunjung situs anda lebih sering jika setiap inging berkunjung mereka merasa bahwa mereka akan menemukan sesuatu yang baru dan berguna dari blog anda. jika anda cukup lama tidak memperbarui tulisannya. di blog anda maka lama-lama orang akan berfikir bahwa mereka tidak peduli.

Gunakan socmed (social media) dengan bijak

Dengan menggunakan cara social media bisa menjadi cara yang efektif untuk menciptakan kepada blog anda. jika anda memiliki dari beberapa orang follower setia di blog anda maka anda bisa meminta mereka untuk memberikan atau membagikan artikel tersebut keteman-teman mereka, dengan begini maka akan semakin banyak yang mengenal dan melihat blog anda.

Jika teman mereka menuemkan sesuatu yang menarik dari blog anda, Besar kemungkina pasti teman-teman akan menjadi pembaca setia postingan di blog anda, lalu selalu memperhatikan blog sekitar anda, menjadi penulis tamu adalah salah satu metode lain yang dapat anda gunakan untuk membuat blog anda menjadi lebih dikenal orang lain.

Salah satu seputar webd yang memungkinkan anda menjadi penulis yang baik yaitu ada beberapa tutorial tentang web design disana anda bisa menulis seputar dunia web design dan development dan mengrespoinsive kan blog kalian lebih profesional.
Semoga artikel ini yang saya berikan emoga sangat bermanfaat bagi kalian semua.

0 Response to "Berbagi Tips cara blog kalian Disukai banyak pengunjung "

Post a Comment

Kunjungi Fasnpage Kami